, , ,

Mengenal Game Edukasi dan Educational Games Classroom berbasis Teknologi

Rp84,760.00

Buku ini membahas tentang Game Edukasi Berbasis Teknologi Komputasi, Peran Teknologi Komputasi dalam Game Edukasi, Manfaat Game Edukasi Berbasis Teknologi Komputasi, Contoh Game Edukasi Popular, Desain Game Edukasi Berbasis Teknologi Komputasi, Implementasi Game Edukasi dalam Kurikulum, Tantangan dan Solusi dalam Pengembangan Game Edukasi, Pertimbangan Etika dalam Game Edukasi, Educational Games Classroom berbasis Teknologi, Definisi Educational Games Classroom, Relevansi Penggunaan Teknologi dalam Pembelajaran.

Jumlah Halaman

89

Ukuran

14×20 cm

Tahun Terbit

2024

Penulis

Nisa Amelia Hamidah

Penerbit

Elementa Media Literasi

ISBN:

e-ISBN:

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Mengenal Game Edukasi dan Educational Games Classroom berbasis Teknologi”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mengenal Game Edukasi dan Educational Games Classroom berbasis Teknologi
Rp84,760.00