Buku ini membahas tentang Game Edukasi Berbasis Teknologi Komputasi, Peran Teknologi Komputasi dalam Game Edukasi, Manfaat Game Edukasi Berbasis Teknologi Komputasi, Contoh Game Edukasi Popular, Desain Game Edukasi Berbasis Teknologi Komputasi, Implementasi Game Edukasi dalam Kurikulum, Tantangan dan Solusi dalam Pengembangan Game Edukasi, Pertimbangan Etika dalam Game Edukasi, Educational Games Classroom berbasis Teknologi, Definisi Educational Games Classroom, Relevansi Penggunaan Teknologi dalam Pembelajaran.
Buku Cetak, Buku Digital, Teknologi, Teknologi
Mengenal Game Edukasi dan Educational Games Classroom berbasis Teknologi
Rp84,760.00
Jumlah Halaman | 89 |
---|---|
Ukuran | 14×20 cm |
Tahun Terbit | 2024 |
Penulis | Nisa Amelia Hamidah |
Penerbit | Elementa Media Literasi |
ISBN: | – |
e-ISBN: | – |
Ulasan
Belum ada ulasan.